KATA ORANG, KATAMU, AKU TERIMA….

KATA ORANG, KATAMU, AKU TERIMA….

 

Kata orang, dunia maya adalah dunia semu. Aku mengangguk-angguk.

Kata orang, dunia blogger adalah dunia yang tak nyata. Aku mengangguk-angguk.

Orang menyarankan, jangan terlalu jujur ketika berada di dunia internet. Aku mengangguk-angguk.

 

Aku mengangguk-angguk bukan karena mengerti. Tapi lantaran minimnya pengetahuanku tentang dunia maya, internet, blog dan semua hal yang berkaitan dengannya.

 

Jika kemudian aku berselancar diinternet, membuat blog, berkomentar, mengajak kalian berngobrol, bertukar pikiran dll, itu lebih didorong oleh kehendak memuaskan rasa keingintahuanku terhadap berbagai informasi. Juga oleh keinginanku untuk berbagi informasi dengan kalian semua, para blogger. Tentu juga untuk menambah sahabat dalam perdamaian, menjalin silaturrahmi, karena aku yakin kita semua adalah bersaudara.

 

Nggak lebih. Hanya itu.

 

Andai kemudian kalian mau berkunjung ke blogku, tentu aku menyambut gembira.

Andai kemudian engkau mau mengomentari apa yang aku tulis, dengan senang hati aku menerima.

Jika kalian ingin mengajari apa-apa yang belum aku tahu, pasti aku bangga kepadamu.

Pun jika kemudian engkau curiga akan keberadaanku, blogku, tulisanku dan kemudian kalian ingin mengritik bahkan menghujat, itu hak kalian. Sebagai saudara, aku terima saja.

 

Bi ismi Allah………..

2 Komentar

  1. Rie Rie said,

    5 Juni, 2009 pada 11:35 pm

    u are very impossible, menjengkelkan, menyebalkan, pembohong, gombal mukiyo dan sebagainya sing jelek-jelek….

  2. enhidayat said,

    6 Juni, 2009 pada 9:22 am

    hehehe… opo to ya maksudte…?
    ojo nesu tho mbakyu….


Tinggalkan komentar